Atlet Putri Kelas 49 Kg Taekwondo Pakpak Bharat Raih Perunggu Pada Porprovsu XI

100

Pakpak Bharat, Trieknews.com-Atlet Taekwondo Pakpak Bharat, Ninta Mitokona Banurea putri terbaik Kabupaten Pakpak Bharat meraih juara tiga perunggu kelas kyorugi 49 kg putri cabang taekwondo tingkat sumatra utara pada acara pekan olah raga Sumatera Utara (porpropsu) ke Xl hari ini Rabu (2/11) di Medan.

Hal ini di sampaikan Ketua Taekwondo Pakpak Bharat, Lowis Saragih, S.Sos, MIP yang di dampingi sekretaris James Samosir, S.Pd sekaligus sebagai pelatih, Selasa(1/11/2022) .

Lowis menyebutkan ada empat orang kontingen Pakpak Bharat yang sedang bertanding di Medan yakni dua putri dan dua putra, “Untuk sementara, hari ini juara tiga perunggu sudah di raih atas nama Ninta Mitokona Banurea,” ungkapnya.

Lowis juga menyebutkan pihaknya merasa bangga kepada putri kabupaten Pakpak Bharat yang sudah bersusah payah meraih juara III perunggu tingkat Provinsi Sumatera Utara. Acara ini berlangsung di bawah pembinaan pemerintah kabupaten Pakpak Bharat seperti dinas pendidikan dan KONI Pakpak bharat.

Lebih jauh Lowis berharap agar pada cabang olah raga lainnya yanh meliputi silat, tinju, Muathai, karate, atleti dan popi nantinya kontingen mampu meraih medali seperti yang sudah di raih sebelumya. “Kita berharap putra/putri kabupaten Pakpak Bharat mampu bersaing mendapatkan medali lainnya,” ungkapnya mengakhiri. (Pb.01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini