Selamat dan Sukses, Ulang Tahun Ke- 63, Opung Mayranda Gultom Banjir Ucapan Selamat dan Doa

206

Deli Serdang – ( TrikNews.co) — Genap berusia 63 tahun, yang merupakan moment hari spesial bagi Mayor Galaxy Gultom atau biasa disebut dengan sebutan Opung ( kakek) Mayranda Doli( laki-laki) yang tidak lain merupakan orang tua laki – laki dari Ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, Parmonangan Gultom tampak terlihat sukses dan dibanjiri dengan ucapan selamat dan doa dari anak – anaknya, para sanak family, dan juga sejumlah relasi, Minggu ( 30/ 10/ 2022) sore.

Ucapan itu tampak terlihat meramaikan acara syukuran ulang tahun Opung Mayranda Gultom yang terlihat dari sejumlah papan bunga yang terpampang dihalaman rumah, melalui ucapan melalui Via Whatsapp (WA), serta ucapan dari tamu yang hadir.

Walau perayaan ulang yang digelar oleh anak – anak dari Opung Mayranda tersebut diiringi suasana hujan dari sore hingga malam hari, namun antusias tamu yang hadir tampak lumayan ramai.

Acara syukuran ulang tahun tersebut terlihat dimulai dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun secara bersama – sama oleh keluarga, pemotongan sekaligus penyulangan kue tart yang dibarengi ucapan selamat ulang tahun kepada Opung Mayranda dari seluruh anak – anak serta cucunya.

Kepada awak media ini, Ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, Parmonangan Gultom, SH, yang juga merupakan anak laki-laki tertua dari Opung Mayranda Gultom mengatakan bahwa hari ini keluarga besar Opung Mayranda Gultom baik dari pihak anak perempuan dan laki – laki serta semua cucu sedang mengelar syukuran hari ulang tahun orang tuanya yang ke – 63 tahun,kegiatan syukuran ini kerap dilakukan oleh keluarganya disetiap moment ulang tahun orang tuanya, sebagai bentuk ucapan rasa terimah kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena masih diberi kesehatan dan umur yang panjang kepada orang tuanya, ” sebut Parmonangan Gultom.

“Sambungnya, iya inilah wujud rasa syukur kami sebagai anak – anak, menantu dan cucu – cucu dari Opung Mayranda Guktom, terimah kasih kami sekeluarga ucapakan atas karunia Tuhan Yang Maha Esa karena orang tua kami masih diberi kesehatan serta umur yang panjang, tidak lupa juga buat kehadiran dan doa dari rekan – rekan dan keluarga yang tidak bisa saya sebut satu persatu namanya, saya mengucapkan terimah kasih banyak, ” pungkas Parmonangan Gultom yang didampingi istri boru Fitri Boru Tindaon.

[Best_Wordpress_Gallery id=”7″ gal_title=”All images”]

Dilokasi yang sama kepada awak media ini, penasehat DPD IPK Deli Serdang, Kevin Silalahi ST, Ketua PAC IPK Tanjung Morawa, Leo Sitepu didampingi Sekjennya David Manurung, Sekjen DPD IPK Deli Serdang, Yudi Tobing, Wakil bendahara, Jeffri Naingolan, Wakil Ketua DPD IPK Deli Serdang, Adel, Haris Silalahi, dan sejumlah pengurus DPD IPK Deli Serdang penting lainnya, mengatakan sangat mengapresiasi positif acara ulang tahun ke – 63 tahun Op Mayranda yang juga merupakan orang tua laki – laki dari Ketua DPD IPK Deli Serdang, Parmonangan Gultom SE, kami semua mengucapkan selamat ulang tahun kepada Opung Mayranda, semoga diberi selalu kesehatan, panjang umur serta tetap diberi berkat oleh Tuhan Yang Esa, ” ucapnya.

Kegiatan syukuran ulang tahun ke – 63 orang tua laki – laki dari Ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang tersebut tampak berjalan lancar dan sukses, dan ditutup dengan makan malam dan berphoto bersama. ( H. Pakpahan).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini