Rey Kafe Menggelar HUT Pertama (1) di Kota Medan

235

TriekNews.com, Medan – Pada acara resepsi HUT Rey Kafe ke (1) dengan malam gemilang kemeriahan Minggu (15/9/19) di Jl. Tuamang, Kec Medan Tembung, Kota Medan.

Resepsi HUT tersebut turut hadir oleh Owner Rey Kafe yaitu Yessi Nathalia, Paul Mei Anton Simanjuntak, Erwin Siahaan (anggota DPRD Medan), Kombes Pol (purn) Maruli Siahaan, Brigjen Pol Jhoni Siahaan, serta Husni Kadis Kebersihan.

Rey Kafe Menggelar HUT Pertama (1) di Kota Medan

Disamping berlangsungnya sebagai acara puncak HUT Rey Kafe, selanjutnya Ketua Panitia Bung Mhd Ilham serta juga sebagai Menejer Rey Kafe beliau menyampaikan akan Rey Kafe ini sendiri yang tampil beda dari Kafe-kafe di Kota Medan, Rey Kafe akan memberikan pelayanan terbaik pada para pengunjung datang mampir dengan sajian fasilitas dan menikmati ciri khas menu makanan lezat standar.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Menu makanan ada berupa soup Chicken Stik, Spaghetti dan minuman segar serta spesial minuman Teh Awet Muda ala Rey Kafe, yang tentunya hanya didapatkan di Rey Kafe Medan.

“Dengan halnya demikian harga terjangkau serta fasilitas yang tersedia bagi para buat pengunjung Live Music, Karaoke, serta tersedia Room Meeting, juga sebagai wisata kuliner dan hiburan, untuk khalayak ramai umum warga masyarakat Kota Medan,” tutur beliau Mhd Ilham. (TN/Loebis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini