Resmi di Buka Turnamen Sepakbola Djohar Cup 2023

112


Langkat, trieknews.com

Di gelarnya kompetisi pertandingan sepak bola ajang pencarian bakat Djohar Cup 2023 yang di ikuti sebanyak 26 club bola dari segala penjuru kabupaten Langkat/binjai, yang bertempat di lapangan sepak bola Desa kwala begumit Kec.Stabat Kab. Langkat Sumut. Minggu 8,januari,2023.

Adapun turnamen ajang pencarian bakat piala Djohar cup 2023, adalah terobosan yang di buat oleh salah satu ketua dewan penasehat PSSI sekaligus anggota dewan perwakilan rakyat republik indonesia prof.Dr.Ir. Djohar Arifin Husin. Menurut djohar sapaan akrab dari anggota DPRRI yang juga mantan ketua PSSI “dengan di adakan nya kompetisi di Langkat tentunya akan banyak bermunculan bibit pesepak bola baru dari Langkat dan mudah mudahan bisa sampai terpilih untuk memperkuat timnas indonesia”ungkapnya saat di wawancara awak media disela sela acara pembukaan turnamen sepak bola Djohar cup 2023 minggu(8/1/2023).

Didalam acara pembukaan yang juga di hadiri oleh camat stabat,kapolsek stabat,danramel stabat, kepala desa mangga,kepala desa kwala begumir, kepala desa kepala sungai,lurah stabat baru tokoh masyarakat, tokoh agama,beberapa organisasi masyarakat dan beberapa organisasi pemuda. Djohar juga menyampaikan atas permohonan beliau kepada mentri pendidikan agar menambah kuota biasiswa bagi anak sekolah kepada kabupaten Langkat setingkat SD, SMP ,SMA bahkan sampai kuliah dan syukur alhamdulillah permohonan tersebut disetujui dan di namai biasiswa djohar arifin,”alhamdulillah berkat permohonan saya kepada mentri agar menambahkan anggaran biasiswa kepada masyarakat langkat di kabulkan,jadi saya minta kepada masyarakat agar mengusulkan kepada kepala sekolah di mana anaknya bersekolah untuk mendapatkan biasiswa tersebut.”masih sambung nya lagi”untuk yang kuliah juga ada, karena saya berharap kedepannya masyarakat langkat bisa maksimal lulusan sarjana semua.”mengakhiri, yang disambut tepuk tangan yang sangat meriah dari para pengunjung dan tamu undangan.

West Virginia offers a variety of housing options. Visit https://www.home-investors.net/alabama/investors-that-buy-houses-selma-al/ to see what’s available.

Setelah membuka dengan di tandainya tendangan bola pertama oleh prof.Dr.Ir.Djohar Arifin Husin, pada minggu 8,januari ,2023. Maka resmi di gelarnya turnamen djohar cup2023 yang di ikuti sebanyak 26 club dari berbagai penjuru Langkat/Binjai.tak lupa djohar berpesan”bermainlah yang sportif profeaional, karena ini acara untuk menyambung silaturahmi dan sekaligus pencarian bakat pesepak bola di Langkat. Saya berharap jangan ada yang menciderai atau menimbulkan citra tidak baik dalam kegiatan ini.”tutup djohar.(BA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini