Organisasi Hipo Internasional DPC Deli Serdang Menggelar Pemotongan Nasi Tumpeng

138
Organisasi Hipo Internasional DPC Deli Serdang Menggelar Pemotongan Nasi Tumpeng

TriekNews.com, Deli Serdang – Organisasi Hipo Internasional berbeda dengan organisasi lainnya karena mampu beroperasi berjalan seiring kerjasama dan royalitas serta loyalitas keanggotaan yang mensejahterakan berkembangnya organisasi tersebut.

Seperti halnya Hipo Internasional DPC Deli Serdang yang telah terbentuk halnya baru baru ini atas kepemimpinan dengan ketuanya adalah Abanghanda Solehan SE, sekretaris Hendra Wijaya, bendahara ibu Yanti pada hari Sabtu (12/10/19) menggelar rasa syukuran pemotongan nasi tumpeng di kantor DPC Kota Lubuk Pakam, Kab Deli Serdang.

Foto: Organisasi Hipo Internasional DPC Deli Serdang
Menggelar Pemotongan Nasi Tumpeng (Triek News)

Dengan hal terbentuknya Organisasi Hipo Internasional pada Februari 2019 lalu di DPP Jakarta begitu sangat cepatnya perkembangan ke daerah-daerah kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

Dalam hal acara tersebut menggelar pemotongan nasi tumpeng, turut serta juga hadirnya pimpinan ketua DPD Hipo Internasional Sumatera Utara, merupakan acara singkat, simple dan padat dengan penuh rasa hikmat serta adanya doa bersama.

Dengan demikian kata sambutan singkat dari ketua Hipo Deli Serdang Abanghanda Solehan SE, dalam hal acara merupakan bentuk seyogianya menambah jalinan tali asih silahturahmi, solidaritas, keharmonisan, yang semakin tinggi dan akurat dengan halnya pengembangan Organisasi Hipo Internasional DPC kabupaten Deli Serdang.

“Begitu juga pada umumnya mewujudkan kesejahteraan keanggotaan yang menselaraskan kebersamaan yang nantinya organisasi Hipo Internasional tersebut maju serta dan selalu menjadi dambaan dalam kesuksesan,” ujarnya beliau Solehan SE. (TN/Loebis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini