KKN Skema Covid19, Mahasiswa UNIMAL Semprot Disinfektan Ke Tempat-tempat Ibadah

118

Pakpak Bharat, TriekNews.Com–Mahasiswa KKN K200 Universitas Malikussaleh (Unimal) yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Skema Covid-19 di Desa Aornakan II, Kecamatan Pergetteng Getteng Sengkut, Kabupaten Pakpak Bharat, melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan di tempat tempat ibadah. Kegiatan ini di lakukan dalam rangka upaya pencegahan penularan Covid-19 pada Senin (02/11/2020).

Mahasiswa KKN kelompok 200 yang beranggotakan, Madanhar Manik (Teknik Industri), Alumnita Manik (Teknik Informatika), Sri Ulina Sitohang (Antropologi), dan Poya Padang (Ilmu Administrasi Publik), yang dibimbing oleh ibu Harvina Sawitri S.K.M, M.K.M itu menyemprotkan disinfektan ke tempat-tempat ibadah seperti Masjid dan Gereja.

Menurut ketua kelompok, Madanhar Manik, pihaknya telah melakukan berbagai upaya demi memutus mata rantai penyeberan virus corona, salah satunya dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan ke tempat tempat ibadah seperti di gereja dan mushola yang terdapat di desa Aornakan II, guna memutus dan mencegah potensi penularan covid-19.

Mereka berharap dengan penyemprotan cairan desinfektan yang di lakukan, hal itu dapat membuat nyaman jemaah rumah ibadah yang di desa Aornakan II, saat melaksanakan ibadah di era new normal saat ini. (Srie Sitohang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini