Ketua DPA Partai Aceh H Muzakir Manaf Salurkan Dua Truck Bantuan Untuk Korban Banjir Aceh Tamiang

94

Langsa : Triek News.com – Ketua DPA Partai Aceh (PA) H.Muzakir Manaf turun langsung ketengah warga terdampak banjir di Kabupaten Aceh Tamiang, kehadiran Ketua DPA Partai Aceh (PA) ketengah warga diwilayah tersebut tidak lain dan juga tidak bukan.

Kehadiran Ketua DPA Partai Aceh yang didampingi Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, S.H. dan juga beberapa unsur dari KPA/ Partai Aceh yang ada diwilayah tersebut yaitu dalam rangka menyerahkan secara langsung bantuan sebayak 2 (dua) Truck bantuan kepada warga terdampak dari musibah banjir yang sudah berlangsung sejak beberapa hari belakangan ini, Sabtu (5/11).

Adapun penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPA Partai Aceh H.Muzakir Manaf yang dilakukan secara simbolis kepada warga terdampak banjir. Ketua DPA Partai Aceh yang hadir di Kabupaten tersebut, dirinya juga ikut melakukan peninjauan terhadap sejumlah lokasi posko pengungsian.

Sementara itu dalam arahannya Ketua DPA Partai Aceh H Muzakir Manaf dirinya menyampaikan kepada masyarakat agar tetap sabar dan jaga kesehatan, dirinya juga mengimbau agar para orang tua senantiasa menjaga dan mengawasi anak- anak mereka masing-masing agar tidak mudah terjangkit oleh penyakit.

Di kesempatan itu H Muzakir Manaf yang didampingi Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, dirinya juga melakukan pengecekan terhadap tim medis yang berada di lokasi posko serta mengucapkan terimakasih kepada semua relawan kemanusiaan yang telah membantu saudara saudaranya di Aceh Tamiang dan berharap nantinya musibah banjir tersebut dapat kembali normal seperti sediakala.

“Kepada tim medis dan juga relawan kemanusiaan, saya ucapkan terimakasih atas kerja keras membantu saudara-saudara kita yang saat ini tengah berada dan menghadapi musibah, mudah-mudahan musibah banjir ini dapat segera surut dan dapat kembali melakukan aktifitas keseharian, pungkas H Muzakir Manaf Ketua DPA Partai Aceh. (Boy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini