Jum’at Barokah, Polsek Sunggal Berbagi 150 Nasi bungkus Gratis Kepada Masyarakat

79

Medan Sunggal — ( TriekNews. com) — Kegiatan Jum’at barokah berbagi kepada sesama oleh jajaran Polsek Sunggal, Polrestabes Medan masih terus tampak terlaksana, dan tetap exsis dilakukan dalam setiap minggunya.Hal ini menjadi bukti keseriusan Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata, SE. SIK. MM dan jajaranya dalam melayani dan kepedulian kepada warganya sekaligus mewujudkan program kepedulian Polri kepada sesama.

Dalam kegiatan Jum’at barokah dengan motto berbagi kepada sesama tanpa memandang, suku, ras dan agama yang dikomandoi oleh Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Chandra Yuhda Pranata, SE.SIK.MM melalui Kanit Intelkam, Iptu S. Sinulingga terlihat warga Sunggal dan sekitarnya yang didominasi oleh para kaum ibu – ibu tersebut saling antri berbaris bergantian untuk menerima nasi bungkus gratis yang akan dibagikan sebanyak 100 bungkus oleh petugas Kepolisian Sunggal, dan kegiatan tersebut, dilaksanakan di warung makan gratis, Mitra Kamtibmas Polsek Sunggal, di Jalan Sunggal Simpang Tiga, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Jum’at (4 / 11 / 2022), Pukul 11.00 Wib.

Tidak hanya para kaum ibu, didalam kegiatan tersebut juga telihat hadir sejumlah para driver ojek online, abang penarik betor, abang becak dayung dan supir angkot, dan masyarakat yang melintas dari kawasan lokasi pembagian nasi bungkus gratis tersebut.

Selain membagikan 100 nasi bungkus gratis dilokasi warung sedekah Jum’at barokah tersebut, personil Polsek Sunggal juga terlihat membagikan nasi bungkus gratis tersebut ke Masjid Istiadah yang berada di Jalan Amal, Kelurahan Sunggal dan diterimah BKM Masjid Istiadah Pak Buyung.

Ditempat terpisah diakhir kegiatan, salah satu tokoh masyarakat bernama Pak Ucok sangat mengapresiasi positif kegiatan yang dilakukan oleh para personil dari Polsek Sunggal tersebut, dirinya mengucapkan terimah kasih banyak atas pemberian nasi gratis tersebut, semoga bapak Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata,SE.SIK.MM dan jajaranya selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam berkarier.

Tampak hadir dalam giat sosial Polsek Medan Sunggal mewakili Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata, SE. SIK. MM yakni: Wakapolsek Sunggal, AKP A. Simangunsong, Kanit Intelkam Polsek Sunggal, Iptu S. Sinulingga, Kanit Sabhara Polsek Sunggal, Iptu Resfindra, Kanit Sabhara Polsek Medan Sunggal, Iptu Resfindra, sejumlah personil Polsek Sunggal, tokoh masyarakat Pak Ucok, dan PHL Polsek Sunggal.

Kegiatan Jum’at barokah oleh Polsek Sunggal tersebut tampak berjalan lancar dan mendapat respon positif dari banyak masyarakat. (H. Pakpahan).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini