Jelang Pelantikan, DPD IPK Langkat Audiensi ke Syah Afandin

134

Langkat, trieknews.com

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH menerima audiensi DPD IPK Kabupaten Langkat, di Kantor Bupati Langkat, Senin 20 Februari 2023.

Sekertaris DPD IPK Langkat, Suranta Sembiring menyampaikan tujuannya beraudiensi ingin melaksanakan pelantikan kepengurusan baru DPD IPK periode 2022-2027 yang akan di laksanakan pada tanggal 28 Februari 2023, bertempat di Tribun T.Amir Hamzah Stabat. Sekaligus mengundang Plt Bupati Langkat. 

Acara pelatikan nanti akan di hadiri oleh 33 DPD Kabupaten/Kota Se Sumatera Utara. “Saya pastikan Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumut Bastian Panggabean, SSi hadir di acara pelantikan,” ucapnya. Sembari menyebutkan di pelantikan tersebut juga akan di lantik 23 PAC IPK Kecamatan. 

Syah Afandin mendukung dan mendoakan pelantikan tersebut sukses dan berjalan lancar. “Saya minta tetap kondusif. Saya doakan sukses dan berjalan lancar,” ujarnya.

Ia pun berharap IPK dapat tumbuh dan berkembang menjadi organisasi yang berkontribusi positif pada pembangunan di Kabupaten Langkat, terkhusus pada pembinaan kaum muda. Sehingga masyarakat dapat merasakan keberadaan positif IPK di Langkat. 

Turut Hadir Kakan Kesbang Pol Faisal Badawi,S.Sos, Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution,S.STP, Sekjen DPD IPK Langkat Suranta Sembiring, Bendahara Umum DPD IPK Langkat Moris Fernando Tambah, Ketua Panitia pelantikan Kepengurusan DPD IPK Syahputra. (Aripin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini