Disela-Sela Kunker, Kabareskrim Agus Datangi Warkop Jurnalis

108

Medan, Trieknews.com-Jurnalis yang biasa mangkal di Warkop Jurnalis Medan, Jalan Agus Salim, Medan, Sumatera Utara, terkejut melihat kedatangan Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto, Sabtu malam (5/2/2022).
Jenderal bintang tiga itu datang sekira pukul 22.30 WIB setelah menghadiri kegiatan di sebuah hotel di Medan.


Kehadiran Komjen Agus ke Warkop Jurnalis disambut para jurnalis, diantaranya Josmarlin Tambunan, Fakhruddin (Kocu), Saut, Harizal, Haves, Irwansyah Nasution (Ibey), Tuti Lubis dan langsung duduk sambil mengobrol serta bercanda dengan para jurnalis.
“Kumpul bersama rekan-rekan jurnalis di Medan sudah lama tidak bertemu. Nah ini, kebetulan saya lagi di sini ya sudah sekalian mampir,” kata Komjen Agus.


Ditemani segelas kopi, perbincangan berlangsung hangat karena para jurnalis yang sudah lama tidak bertemu dengan Komjen Agus.


Mantan Kapolda Sumut ini hadir ke warkop didampingi Dirreskrimum Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja, Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus, dan Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir.


Salah seorang jurnalis, Saut Sihombing mengatakan, kedatangan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto ke Warkop Jurnalis merupakan kebanggaan bagi jurnalis.
“Kami bangga dan berterima kasih Pak Agus bisa datang ke Warkop Jurnalis, terlebih lagi beliau juga merupakan mantan Kapolda Sumut. Banyak yang rindu berbincang dengan beliau,” ucap Saut.


Mewakili wartawan senior, Harizal dan Fakhruddin Pohan mengatakan sosok Komjen Agus Andrianto dikenal sangat bersahabat dan tidak melupakan kawan-kawan jurnalis di Medan.


“Meski sekarang beliau (Komjen Agus) bertugas sebagai Kabareskrim Polri, namun tidak melupakan rekan-rekan media di Medan, Sumatera Utara. Di tengah kesibukan di Mabes Polri, Komjen Agus masih sempat bersilaturahmi dengan kawan-kawan media di Medan,” ucap Harizal.


Fakhruddin alias Kocu pun menimpali bahwa Komjen Agus pernah bertugas sebagai Kapolda Sumut, dan telah beberapa kali berkunjung ke Warkop Jurnalis Medan untuk bersilaturahmi sekaligus berdiskusi dengan awak media.
“Komjen Agus dikenal sangat dekat dengan kawan-kawan media, tidak hanya urusan tugas, beliau pun menyempatkan waktu untuk menyapa kami (jurnalis) walau sekadar bergurau dan minum kopi bersama jurnalis,” sebutnya.
Sekitar 23.30 WIB, Komjen Agus Andrianto pamit meninggalkan Warkop Jurnalis. (SRD)

Teks Foto
Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto menyambangi Warkop Jutnalis, Jalan Agus Salim, Medan, Sabtu malam (5/2/2022). (Istimewa)

Medan, 6 Februari 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini