Citi Kopi Club H5 J5 Bekerjasama Dengan Kelurahan Sei Renggas 1 Gelar Baksos Kepada Masyarakat Ekonomi Susah

101

Medan — (TriekNews.com) — Citi Kopi Club H5 J5 bekerjasama dengan Kelurahan Sei Rengas 1, Kecamatan Medan Kota, mengelar bakti sosial ( Baksos) dengan membagikan 100 karung beras kepada para abang pengendara betor, para abang penarik becak dayung, para driver gojek online, dan juga masyarakat berekonomi susah yang ada di Kelurahan Sei Rengas 1 dan sekitarnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman Kantor Kelurahan Sei Rengas 1, Jalan Kuantan nomor 25, Kecamatan Medan Kota, Kamis ( 3 / 11/ 2022) pagi.

Kepada sejumlah awak media yang hadir, Ketua Citi Kopi Club H5 J5, Tansri Chandra yang diwakili A Kim, dan turut didampingi Bobby Lim, Edy Sugandhy, Dayan Sutomo, Rudy Hermanto yang juga merupakan Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut, dan pengurus Citi Kopi Club H5 J5 penting lainnya mengatakan bahwa hari ini pihaknya bekerjasama dengan Muspika Kelurahan Sei Rengas 1 mengelar kegiatan baksos dengan membagikan 100 karung beras gratis bagi masyarakat kurang mampu.” katanya.

“Sambungnya, adapun sasaran yang menerima bantuan beras gratis tersebut yakni, para abang betor, abang penarik becak dayung, para driver gojek, dan masyarakat susah yang ada dilingkungan Kelurahan Sei Rengas 1 ini, dengan sistem pengambilan beras gratis melalui kupon yang sebelumnya telah dibagi – bagikan Lurah Sei Rengas 1, Eva Lucia Simamora, SE bersama jajarannya. ” sambung A Kim.

Hal Senada juga disampaikan Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut, Rudy Hermato, yang juga merupakan salah satu anggota di Citi Kopi Club H5 J5, dirinya berharap dengan bantuan yang diberikan saat Citi Kopi Club H5 J5 hari ini dapat meringankan beban masyarakat yang berekonomi susah, dimana sama – sama kita ketahui, saat ini masih banyak masyarakat mengalami kesusahan ekonomi, apalagi disituasi saat ini BBM naik, jangan liat dan nilai apa yang diberikan, tapi liatlah ketulusan Kami Citi Kopi Club H5J5 berbagi kepada sesama, ” ucap Rudy Hermanto.

Kepada awak media ini Andi Lubis, salah satu driver gojek online yang mendapat bantuan beras gratis mengatakan, dirinya sangat berterimah kasih kepada Citi Kopi Club H5 J5, sukses selalu untuk aksi sosialnya, ” sebutnya.

Ditempat terpisah Camat Medan Kota, Raja Ian Andos Lubis, S.STP, M. AP didampingi Lurah Sei Rengas 1, Eva Lucia, Simamora, SE sangat mengapresiasi positif kegiatan sosial yang dilakukan Citi Kopi Clup H5 J5 tersebut, dimana saat ini masih banyak masyarakat yang mengalami ekonomi susah, terimah kasih buat kerjasamanya kepada Citi Kopi Club H5 J5, semoga selalu sukses dalam kegiatan – kegiatan sosial kepada sesama, ” ucap Raja, Ian Andos Lubis, S. STP, M. AP.

Kegiatan bakti sosial berbagi 100 karung beras gratis kepada masyarakat berekonomi susah yang ada di Kelurahan Sei Rengas 1 dan sekitarnya tersebut terlihat berjalan lancar, dan mendapat respon positif dari banyak masyarakat yang hadir (H. Pakpahan).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini