March 9, 2021

LUGAS DAN DINAMIS

Surprese ! Di Hari Ultahnya Ke 58, Waka Satlantas Polrestabes Medan Diberi Kue Tart Oleh Anggotanya

2 min read

Medan – ( Triknews. co) – Sebagai wujud kepedulian dan rasa bahagia dihari ulang tahun yang ke – 58 tahunnya, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar beserta puluhan anggotanya beri kejutan dengan memberi kue tart dan ucapan selamat ulang tahun, kepada Waka Satlantas Polrestabes Medan, Kompol Efendi Sirait, SH, Jumat, ( 11/ 12/ 2020) pagi.

Tindakan yang dilakukan Kasat Lantas, anggota mulai dari para perwira, bintara dan PNS unit Satlantas Polrestabes Medan tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan dan koordinasi dengan Waka Satlantas, Kompol Efendi Sirait.

Selanjutnya mereka pun akhirnya berhasil membuat surprese ketika Kompol Efendi Sirait bersantai usai pelaksanaan apel pagi.
Betapa terkejutnya Kompol Efendi Sirait, ketika pimpinan, dan juga para anggotanya itu membawa kue tart yang di atasnya berisi lilin berbentuk angka 58 yang menyala.

“Kejutan ini mereka lakukan sebagai bentuk perhatian atas ulang tahun Suarnata yang ke – 58 tahun pada hari ini.

“Waka Satlantas Kompol Efendi Sirait terkejut dan terharu atas perhatian anggota terhadap pimpinannya,” ucap seorang anggota polisi.
Usai acara kejutan pemberian kue ulang tahun, perayaan dilanjutkan di aula rapat Satlantas Polrestabes Medan.

Kompol Efendi, dalam kesempatan ini diminta meniup nyala lilin yang menancap di atas kue ulang tahun sembari diiringi lagu selamat ulang tahun oleh anggotanya.
Selanjutnya Efendi Sirait diminta untuk memotong kue ulang tahun dan membagikannya kepada anggota yang pertama ke Bripka Richard Marpaung, dan berlanjut kepada personil yang lainnya.

Kegiatan pemberian surprese kepada Waka Satlantas Polrestabes Medan berjalan lancar, dan penuh rasa kekeluargaan. Dan ditutup dengan pemberian ucapan selamat ulang tahun dari Kasat Lantas, serta satu persatu anggotanya kepada Kompol Efendi Sirait dan dilanjutkan dengan berphoto bersama. ( H. Pakpahan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *