PSI BESERTA DENGAN KADERNYA MEMANTAPKAN STRATEGI PEMENANGAN BERSAMA KETUA TIM PEMENANGAN WILMAN

222

Medan, TriekNews.com–Rapat Tim Pemenangan Bobby-Aulia sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan di Rumah Kolaborasi Pemenangan JL.Cut Mutia, yang terlaksana pada pukul 11.00 s/d Selesai, dihadiri oleh PSI beserta Kadernya.(03/11/2020)

DPD PSI beserta Kadernya pun turut hadir diundang dalam kegiatan acara Rapat pembahasan Strategis untuk memenangkan BOBBY-AULIA for Medan-1 , dimana diwakili oleh Bro Bukit Tua Silalahi, Roy Romero,Saron Silalahi.SH , Parningotan Harapan dan Sis Liani.SE.

Adapun pemaparan strategi pemenangan oleh Ketua Tim Pemenangan Bpk.Wilman dan juga Ikrimah selaku Sekretarisnya yang telah disampaikan kepada DPD PSI beserta Kadernya bagaimana cara kita agar lebih memantabkan serta memaksimalkan waktu yang sudah semakin singkat ,tinggal kurang lebih 35 Hari ini.

Bro Bukit Tua Silalahi pun langsung menanggapi dengan bahwa di waktu yang sudah semakin dekat ini, sudah seharusnya agar Calon Walikota Medan Bobby-Aulia agar lebih melihat langsung terjun ke lapangan dengan sistem blesukan ke Warga Masyarakat Kota Medan dapat melihat apa yang menjadi kekhawatiran agar tidak merasa diatas angin dan juga betul-betul membantu warga.

Melalui program blesukan itu, mungkin akan lebih efektif dimana mengingat bahwa Mertuanya Ir.Joko Widodo melakukan hal yang sama di tengah-tengah masyarakat ini terkhususnya Kota Medan yang menjadi Kota Termaju no. 3 se- Indonesia.

Ini Medan Bro and Sis, bukan kaleng-kaleng ucap Bro Bukit Tua Silalahi beserta Kader PSI yang lain.
Konsultasi dengan Ketua Tim Pemenangan Bobby-Aulia beserta Sekretaris nya Abangda Wilman dan Ikrimah disambut sangat baik serta positif apalagi warga masyarakat Kota Medan sudah semakin maju.

Harapan kedepan agar sebagai langkah awal untuk kemajuan kepemimpinan Pemerintah Kota Medan dengan Walikotanya yang lebih banyak mendengar suara Aspirasi Pemimpin Muda yang energik dan juga mau mendengar suara rakyat Kota Medan khususnya dikenal juga sebagai kaum muda yang Millenial.(Joe)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini