Peringati HUT HBA dan IAB Kajari Langkat Buka Pekan Olah Raga

92


Langkat.trieknews.com
Kepala Kejaksaan Negeri Langkat (Kajari Langkat) Mei Abeto Harahap, ShH.MH. Selasa (18/7/2023) secara resmi membuka Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan HUT IAD ke-23 di halaman Kantor Kejari Langkat Jl.Proklamasi – Stabat.
 
Pembukaan POR diikuti Kacabjari Langkat di Pangkalan Brandan, Kasubag, para Kepala Seksi, Para Kasubsi, Jaksa Fungsional, Tata Usaha dan seluruh jajaran Kejari Langkat.
 
Kajari dalam sambutannya mengatakan bahwa event POR tersebut itu juga untuk menyatukan, mempererat kekompakan antar sesama kita, karena kekompakan adalah modal utama dalam melaksanakan tugas khususnya di Kejari Langkat
agar mampu terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
“Saya mengajak seluruh pegawai berpartisipasi dan ikut memeriahkan kegiatan olahraga ini dengan semangat sportivitas dan soliditas serta menambahkan kekompakan, termasuk terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerjasama dengan baik membuat rencana dan persiapan matang sehingga POR ini akan terselanggara dengan lancar dalam sepekan penuh, katanya.
 
Dalam kompetisi atau pertandingan olah raga, kata Kajari, bukan semata-mata berorientasi pada persoalan menang atau kalah. Tanamkan sportivitas dan kekompakan bersama. Karena dalam tugas sehari-hari juga diperlukan jiwa sportif dan jiwa kekompakan untuk mendapatkan hasil kinerja yang terbaik guna bermanfaat bagi masyarakat, dalam penegakan hukum diperlukan ketegasan dan humanis untuk mengawal pembangunan ekonomi nasional.

“Saya berharap penyelenggaraan POR HBA ke-63 ini mampu berkontribusi dalam menguatkan kinerja Kejaksaan Negeri Langkat yang lebih baik. Di dalam tubuh yang sehat maka akan terdapat jiwa yang sehat, kuat, dan hebat.

Pelepasan balon ke udara oleh Kajari Langkat didampingi Kacabjari dan para Kasi serta Kasubag adalah sebagai pertanda dibukanya POR HBA yang ke-63,  juga Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Daerah Langkat Ny. Sari Abeto didampingi ibu-ibu IAD melepas balon ke udara, serta dilanjutkan pelepasan burung merpati ke udara sebagai tanda lambang kebahagiaan, kedamaian dan keramahan lestari alam.

Acara dilanjutkan dengan gerak jalan santai di seputaran Kejari Langkat pertandingan olah raga tarik tambang, membawa klereng dengan sendok, balap karung dan perlombaan masak serta perlombaan lainnya, kegiatan berlangsung sederhana namun dilaksanakan dengan penuh sukacita dan kebahagiaan.

Sebelumnya, Ketua HBA yang juga Kasi Pidsus Danil Barus, SH melaporkan kepada Kajari tentang kegiatan yang telah dan akan diadakan dalam memeriahkan HBA yang ke-63 selama sepekan.(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini