Painan Purba CEO Duta Motor Group Gelar Bukber Sekaligus Bagikan Sembako dan Santuni Anak Yatim

140

Medan, trieknews.com-Duta Motor Group menggelar acara buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim dan kaum lansia, di Kantor PT Duta Motor Group, Jalan Sultan Serdang, Pasar VIII, Dusun III, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa, 18 April 2023.

Hadir dalam acara tersebut, Owner Duta Motor Group Paian Purba SH/Rona Br. Sinaga, Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra M Husni, Sekda Kabupaten Deli Serdang Timur Tumanggor, Camat Tanjung Morawa Ismail, Kepala Desa se-Kecamatan Tanjung Morawa, Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Deli Serdang, dan nasabah Duta Motor.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, Duta Motor Group memberikan santunan kepada anak yatim dan lansia yang jumlahnya lebih kurang 200 orang. Tak hanya itu, Duta Motor Group juga memberikan bantuan paket sembako kepada nasabah Duta Motor Group.

Paian Purba didampingi istri Rona Br Sinaga dalam sambutannya mengatakan, kegiatan rutin acara berbuka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim serta kaum lansia itu untuk meningkatkan keimanan pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Bulan Suci Ramadan mengajarkan kita untuk lebih peduli kepada sesama, berbagi kebahagiaan, dan memberikan kebaikan kepada orang lain, imbuhnya.

Paian Purba/Rona Br. Sinaga yang juga Bendahara Cabang Parsadaan Pomparan Toga Sinaga & Boru (PPTSB) Cabang Medan Amplas yang selalu berperan aktif di setiap kegiatan PPTSB Cabang Medan Amplas dan juga selalu ber sumbangsi di setiap kegiatan suka dan duka, menyampaikan keinginannya menjadi Caleg DPRD Kabupaten Deli Serdang dari Partai Gerindra.
Jayalah PPTSB

Painan Purba bersama istri br Sinaga. (Rd)

Ia berharap dukungan dari masyarakat Kabupaten Deli Serdang dan Keluarga Besar PPTSB Cabang Medan Amplas agar cita-citanya tersebut dapat terwujud pada Pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, Anggota DPR RI M Husni mengatakan semoga Duta Motor Group makin maju dan jaya kedepannya, apalagi Paian Purba telah membuktikan sudah dekat dengan masyarakat. Husni menilai bahwa sosok Paian Purba layak menjadi Anggota DPRD Deli Serdang.

Sedangkan Sekdakab Deli Serdang Timur Tumanggor mengatakan Duta Motor Group yang menggelar acara berbuka puasa bersama dan menyantuni anak yatim dan lansia merupakan perbuatan yang sangat mulia. Karena menyayangi anak yatim bisa menjadi penyelamat dan kemuliaan hidup kita kelak.
Allah menghendaki umatnya untuk berbuat baik kepada anak yatim. Sebab berbuat baik kepada mereka, dapat meringankan kehidupan, menghilangkan kesengsaraan dan mengangkat martabat.

Semoga doa dari anak yatim, Duta Motor Group yang dipimpin oleh Paian Purba, keluarga dan seluruh karyawan serta semua yang hadir pada acara tersebut diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Tokoh masyarakat sekaligus mewakili nasabah Duta Motor Group, Jumono,
mengatakan semoga keluarga besar Duta Motor Group tetap dilindungi Allah SWT dan maju usahanya. Serta apa yang dicita-citakan tercapai termasuk dalam hal niat Paian Purba mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Deli Serdang dari Partai Gerindra.

Terima kasih kepada Duta Motor Group yang peduli dengan anak yatim dan kaum duafa. Selaku masyarakat sekaligus nasabah, mereka siap mendukung Paian Purba menjadi Anggota DPRD Deli Serdang, kata Jumono.

Ustaz Buya Ruben Purba dalam tausiahnya mengatakan puasa mendidik kita menjadi jujur, bersyukur dan merupakan ibadah yang rahasia. Hanya diri kita sendiri dan Allah SWT yang tahu apakah kita melaksanakan ibadah puasa atau tidak. Lain halnya dengan ibadah salat yang dapat dilihat oleh orang lain. Puasa merupakan kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT untuk melatih kejujuran minimal jujur kepada diri sendiri. Apabila kejujuran dalam puasa ini kita praktikkan dalam kehidupan sehari-hari maka kita akan menjadi orang yang amanah dan hidup pun menjadi tenang, jelasnya.(Rd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini