KEPENGURUSAN PERSATUAN AMBULANCE MEDAN SEKITAR PERIODE 2023-2024 DIKUKUHKAN

130

Medan, TriekNews.com – Minggu 27 Agustus 2023 bertempat di Warkop Nice Jalan Ngumban Surbakti Padang Bulan Medan, dilakukan peresmian dan pengesahan kepengurusan PAMS (Persatuan Ambulance Medan Sekitar) priode 2023-2024.

Yang mana dalam acara tersebut dilakukan penyerahan baju keanggotaan dan dilanjutkan dengan rapat kepengurusan. Dalam rapat kepengurusan tersebut ditetapkan susunan kepengurusan PAMS 2023-2024 sebagai berikut :
Ketua : Edy Matahari
Wakil Ketua : Rahmad Taufik
Sekretaris : M. Imam Abdullah
Bendahara : M. Reza Daulay
Humas : M. Juneidi Lubis
Koorlap : Rea Nangin dan Frangky Tarigan (Medan), Ricys Saragih (Binjai), Kevin Sumbayak (Tebing Tinggi), Ari Jambak (Asahan), Jani Sembiring (Karo) dan Fredy Tarigan (Labusel)
Pembina : Nazzarudin dan Januar Barus.
Dalam acara tersebut diisi dengan pemberian pembekalan dalam melakukan pelayanan Ambulance kepada pasien atau jenazah oleh Pembina PAMS Bapak Nazzarudin.
Yang mana dengan berdirinya komunitas PAMS yang beranggotakan sekitar 30 orang Driver Ambulance di Kota Medan dan wilayah Sumatera Utara lainnya dapat dijadikan wadah silaturrahmi bagi para driver Ambulance di Kota Medan khususnya dan Sumatera Utara pada umumnya. Serta kehadiran PAMS bisa dijadikan solusi bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan Ambulance Murah dan berkwalitas di Kota Medan Sumatera Utara.

Acara di tutup dengan foto bersama antara Pengurus dan anggota PAMS yang hadir dalam acara tersebut. (Juneidi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini