March 9, 2021

LUGAS DAN DINAMIS

Ikatan Alumni Resimen/ Bintara Polisi 87 – 88 SE-INDONESIA Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Almarhum Ipda Dwi Priyatno

2 min read

Medan – ( Triknews. co) – Kanit Lantas Polsek Medan Kota Iptu Pantas Manalu, bersama 5 orang perwakilan Ikatan Alumni Resimen/ Bintara Polisi 87 – 88 se-Indonesia melakukan bakti sosial dengan bersilaturahmi dan memberikan tali asih kepada keluarga anggota se- Alumni yang baru meninggal dunia, yang bertugas sebagai KBO, di Satlantas Polrestabes Medan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada, Senin (23/11/2020) berlangsung dikediaman Almarhum Ipda Dwi Priyatno, di Jalan Air Bersih nomor 43, Kelurahan Sudirejo 1, Kecamatan Medan Kota, sekira pukul 18.00 Wib.

Disebutkan salah satu perwakilan yang hadir dari rekan Almarhum, bernama Iptu Pantas Manalu ( Kanit Lantas Polsek Medan Kota) , kegiatan yang dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga dan istri almarhum dari Ipda Dwi Priyatno.

Pemberian tali asih,hasil pengumpulan dana dari seluruh rekan – rekan se- Alumni Almarhum yang bertugas diseluruh Indonesia berjumlah total Rp, 20.950.000 tersebut, sebagai bentuk rasa turut berduka cita yang mendalam dan sebagai tanda keprihatinan terhadap para keluarga almarhum,” sebut Iptu Pantas Manalu.

Atas keprihatinan dan rasa duka cita yang mendalam itu seluruh alumni Bintara 87-88 yang bertugas diseluruh Indonesia rela, menyisihkan sedikit dari gaji untuk membantu istri almarhum.” jelas Pantas Manalu.

“Ini kami lakukan sesuai semboyan atau motto “Kami Memang Tidak Sedarah, Tapi Kami Lebih dari Saudara”. Kekompakan dan rasa kemanusiaan kami tetap terjalin meskipun jarak berjauhan,” ujar Pantas Manalu.

Menurutnya, niat tulus dan ikhlas yang dilakukan Alumni Bintara Angkatan 87 – 88 ini, diharapkan dapat membantu kebutuhan hidup dari keluarga almarhum.

Dengan bantuan tali asih yang diberikan dari seluruh rekan – rekan alumni Bintara 87 – 88 se Indonesia, kepada wartawan ini, istri dan anak almarhum Ipda Dwi Priyatno merasa sangat senang dan terharu, mereka mengucapkan terima kasih. Serta mendoakan, agar kiranya , alumni Bintara Polisi 87 – 88 nantinya tetap solid dan kompak dalam pelaksanaan tugas setiap harinya dan semoga diberikan kesuksesan dalam karir kedinasannya serta kesehatan. ” sebut istri almarhum Srie Andani Ar.

Sebelumnya informasi yang didapat bahwa almarhum Ipda Dwi Priyatno, meninggal dunia pada tanggal 13 November, dan meninggalkan 4 orang anak, bernama : 1. Fadly Prianggara, 2. Dirza Dwi Alfattah, 3. Adinda Ibni Syakinah, dan yang ke 4.Dimas Gilang Al Arif. ( H. Pakpahan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *