Hati-Hati ! Penipuan Mengatasnamakan Bantuan dan Nama Geuchik Marak di Kota Langsa

106

Langsa : TrirkNews.co – Modus baru melakukan penipuan dengan mengatasnamakan bantuan dan nama geuchik marak terjadi dan sudah meresahkan masyarakat dalam wilayah kota Langsa.

Informasi diperoleh media ini, Selasa (1/11), ada beberapa korban yang sudah berhasil dikelabui oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan iming-iming akan memberikan bantuan.

Pelaku tanpa sungkan dan ragu-ragu meminta kepada korbannya untuk mengirimkan uang atau pulsa kepada para pelaku agar bantuan bisa segera di cairkan.

Modus penipuan yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab ini sudah terjadi disejumlah Gampong dalam Pemko Langsa, salah satunya gampong Sungai Pauh Tanjung Kecamatan Langsa Barat Pemko Langsa.

Terkait hal ini para geuchik menghimbau kepada warganya di masing-masing Gampong (desa) agar tidak mudah percaya terhadap oknum atau siapa saja orang yang belum dikenal yang mengiming-imingi bantuan.

“Para geuchik tidak pernah meminta uang kepada warganya dengan alasan apapun, sementara untuk memastikan terkait apa yang terjadi terhadap warga Gampong Sungai Pauh Tanjung.

Geuchik Gampong setempat Muklis yang dihubungi media ini belum berhasil terkonfirmasi, hp yang bersangkutan tidak aktif, demikian. (Boy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini