Gawat ! Pemuda Ini Nekat Mencuri Sepeda Motor Di Areal Parkir Masjid Baiturahman, Gollah di Polsek Medan Area

102

Medan, TriekNews.Com-Tim Jajaran Unit Reskrim Polsek Medan Area Polrestabes Medan, Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago SH, MH, Melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto, SH bersama personil tekab Reskrim Polsek Medan Area, akan segera menangkap pelaku kejahatan yang melakukan pencurian sepeda motor di dalam areal masjid sampai terjadinya viral di medsos (Media Sosial). Medan, Senin. ( 02/

  Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto SH Mengatakan kepada awak media untuk sebar luaskan berita ini kepada warga yang membaca berita ini, bagi siapa saja yang berhasil menemukan atau mengenali ciri-ciri pelaku pencurian sepeda motor yang di masjid tersebut, segera laporkan kepada pihak yang berwajib atau datang ke Polsek Medan Area. Ujarnya”

Sehingga Kanit Reskrim akan memberikan hadiah sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat yang peduli akan keamanan ditengah -tengah masyarakat, Bagi siapa saja yang berhasil mendapatkan informasi dan menemukan dimana lokasi keberadaan pelaku atau  (Tersangka) tersebut diharapkan segera melaporkan kepada polsek medan area.

Tim Tekab anti Bandit Unit  Reskrim Polsek Medan Area bersama anggota akan   segera turun langsung kelapangan setelah melihat video yang Viral di media sosial, Kapolsek Dan Kanit Reskrim segera mengejar untuk mencari di mana pelaku berada bersama sepeda motor nya.

Kapolsek dan kanit menyampaikan kepada rekan media, kami akan segera menangkap pelaku kejahatan yang telah melakukan pencurian sepeda motor di areal dalam halaman mesjid.

Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago SH, MH, bersama Kanit Reskrim Polsek Medan Area sampai saat ini tidak ada henti-hentinya untuk mencari dimana keberadaan para pelaku kejahatan yang telah melakukan pencurian sepeda motor yang viral di masjid, Iptu Rianto telah memberikan himbauannya buat warga saat berada dilapangan.

Bagi siapa saja yang berhasil menemukan pelaku pencurian sepeda motor dalam masjid. maka Kanit reskrim polsek medan area akan langsung memberikan hadiah bagi warga yang berhasil menemukannya.”
Ujar kanit reskrim polsek medan area, Iptu Rianto, SH.

Dan di sampaikan juga oleh mantan Kapolsek Kota Kisaran, Kapolsek Pulau Raja dan Kapolsek Air Batu Polres Asahan yg selalu ramah senyum dan bersahabat kepada  kepada awak media baik yg ngepos di medan area ,maupun kepada Masyarakat yang akan buat laporan khusus nya Wilhum Polsek Medan Area. (Sk).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini